Home » , » Perubaha Pada Honda Jazz Terbaru

Perubaha Pada Honda Jazz Terbaru

All New Honda JazzSetelah beberapa waktu lalu hanya beredar lewat brosur dan internet, Honda Jazz generasi terbaru akhirnya menampakan diri di Jepang. Honda membocorkan wajah All New Honda Jazz lewat versi hybrid-nya untuk pasar negara asalnya.

Generasi ketiga Honda Jazz/Fit ini akan mulai dipasarkan pada musim panas akhir tahun ini, atau setelah peluncuran resminya di Jepang pada September 2013 mendatang. Mobil Honda Jazz terbaru akan dipasarkan di pasar mobil global termasuk Amerika Serikat. Untuk Jazz hybrid yang dipasarkan AS akan diproduksi di Amerika Utara,

All New Honda Jazz ini terdapat perubahan pada bagian depan dan belakang yang kelihatan lebih sport. Garis-garis sampingnya lebih jelas dan terkesan elegan. Perubahan ini dilakukan karena untuk mengejar kesan mewah di kelasnya.

Pada lampu depan perubahannya adalah dibuat sipit seperti Honda Civic. Sedangkan bagian belakannya banyak perubahan mulai dari bemper, stop lamp hingga duck tail. All New Honda Jazz ini akan disokong mesin 1.300 cc injection dan 1.500 cc direct-injection. Mesin tersebut mengusung Honda Earth Dreams Technology.

Setelah Honda Jazz terbaru dipasarkan Jdi epang dan Amerika, Jazz juga akan dipasarkan di beberapa pasar mobil potensial salah satunya Indonesia.
(sumber: autonews)

1 comments: