Home » , » Motor Sport Kawasaki ZX-10R 998cc Segera Hadir Di Indonesia

Motor Sport Kawasaki ZX-10R 998cc Segera Hadir Di Indonesia

harga Kawasaki ZX-10R 998ccPasar motor Indonesia akan kedatangan kembali motor sport dari Kawasaki karena Pabrikan motor asal Jepang tersebut tengah menyiapkan motor supersport terbaru untuk pasar sepeda motor nasional.

Kabar hadirnya Motor Sport dari Kawasaki tersebut tertulis di situs TPT-Online Kementerian Perindustrian jika PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah mendaftarkan motor super sport itu. Dalam situs terdebut tertulis merek dan tipenya yakni Kawasaki ZXT00M yang menurut rumor kalau inisial itu adalah ZX-10R.

Kawasaki ZX-10R ini merupakan motor sport yang menggunakan mesin berkapasitas 998cc dengan 4 stroke, inline four, liquid-cooled, DOHC, 16 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Namun, Assistant General Manager Marketing Division (KMI) Yusuke Shimada mengatakan kalau pihaknya masih belum bisa berkomentar apa-apa mengenai motor super sport tersebut, Yusuke Shimada cuma mengatakan apabila pada waktunya akan diumumkan.

Shimada juga menjelaskan, jika nanti sudah resmi dijual di Indonesia maka KMI akan mematok target sebanyak 100 sampai 200 unit dalam 1 tahunnya. Dan untuk masalah harga Kawasaki ZX-10R belum bisa dibocorkan karena semuanya masih sedang dalam proses.
(sumber: detikOto)

0 comments:

Post a Comment