Home » , , , » Himax Pure II, Smartphone Quad-core 1 Jutaan

Himax Pure II, Smartphone Quad-core 1 Jutaan

Sejak awal tahun 2013 kemarin produsen smartphone asal Taiwan yakni Himax mulai memasarkan produknya ke Tanah Air dan untuk smartphone terbarunya yang baru saja dipasarkan adalah Himax Pure II. Smartphone ini akan dijual dengan harga murah dengan spesifikasi yang terbilang standar untuk ponsel kelas menengah, namun dengan kualitas baik serta fitur canggih dan telah menggunakan prosesor quad core.

smartphone quad-core harga 1 jutaan
Himax Pure II bermodalkan layar 4.5″ inci dengan resolusi qHD 960×540 pixel ini siap bersaing dipasar mobile indonesia yang terbilang keras. Karena selain Himax, banyak juga Brand smartphone papan atas lainnya yang memasarkan produk besutannya di tanah air.

Pure II dibekali OS android 4.2 jelly bean, prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz.RAM berkapasitas 1Gb dipadukan dengan kartu grafis GPU adreno 203 untuk menghasilkan grafis yang lebih mumpuni, sehingga ponsel akan dapat menyuguhkan gambar yang lebih nyata. Untuk memori internal yang terdapat pada smartphone terbaru Himax ini berkapasitas 4Gb plus dukungan slot microSD sampai 32Gb.

Disisi kameranya himax pure ii dilengkapi dengan dua buah kamera depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP, ditujukan untuk mendukung akativitas video call. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi yang lebih tinggi, yakni mencapai 8MP yang dilengkapi dengan kemampuan memotret dan merekam video.

Meskipun memiliki spesifikasi yang mumpuni, Himax Pure II ini akan di jual di Indonesia dengan harga sekitar 1,3 jutaan.

0 comments:

Post a Comment