Home » , , » Smartphone Lipat Android Dari Samsung

Smartphone Lipat Android Dari Samsung

Samsung kembali membuat inovasi baru untuk perangkat smartphonenya, Kali ini Samsung memadukan smartphone gaya klasik dan modern dalam satu produk yang bernama Galaxy Folder. Ponsel pintar terbaru ini merupakan smartphone lipat klasik dengan OS Android yang modern.

Sayangnya untuk Spesifikasi Galaxy Folder ini masih samar, namun diduga akan menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4, Layar beresolusi 800 x 480p dan akan digabungkan dengan keypad fisik standar. Selain itu pada sisi konektivitasnya akan mendukung jaringan 4G LTE. Sementara untuk sistem operasi yang akan dipakai kemungkinan besar menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Samsung meyakini jika Galaxy Folder nantinya akan banyak pengguna yang tertarik dengan smartphone lipat dengan sistem operasi Android, Ini didasarkan pada kesuksesan penjualan dua smartphone lipat terakhirnya di China dan Korea Selatan.

Pihak Samsung mengkonfirmasi kehadiran Galaxy Folder dalam dua nomor model yakni SHV-E400S dan SHV-E400K. Smartphone lipat ini akan hadir pada Agustus 2013 di Korea Selatan untuk pertama kalinya.

0 comments:

Post a Comment