Home » , , » Harga Xperia Z Ultra, Phablet Tahan Air Terbaru Dari Sony

Harga Xperia Z Ultra, Phablet Tahan Air Terbaru Dari Sony

Sony Mobile Communications kembali mengumumkan phablet terbaru yang berfitur tahan air karena telah menyandang sertifikat IP55/IP58. Phablet dengan layar full HD 6,4 inci berteknologi Triluminos dan didukung mesin X-Reality diberinama Xperia Z Ultra, Dengan teknologi yang disematkan pada layar tersebut menjadikan Phablet ini memiliki ketajaman dan kualitas gambar terbaik dikelasnya.

Xperia Z Ultra tampil dengan desain yang tipis, full HD 6,4 inci, waterproof (anti-air) serta tahan debu. Selain itu Phablet terbaru dari Sony ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz dan dukungan 3G HSPA.

Sony Xperia Z Ultra juga dibekali baterai yang diklaim memiliki daya tahan yang lama yang berkapasitas 3000 mAh. Pada bagian kamera tersemat 8MP dan Phablet dari Sony ini dilengkapi stylus kapasitif yakni pena logam untuk menulis atau menggambar di layar. ini diluncurkan secara global mulai kuartal tiga 2013.

Dengan berat 212 gram dan memiliki dimensi 179,4 x 92,2 x 6,5 mm serta ketabalan body 6,5mm, Xperia Z Ultra menggunakan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). Beberapa aplikasi turut mendukung peluncuran Sony Xperia Z Ultra seperti Wayang Force, Path, Qoo10 serta Sony Music JIVE.

Harga Sony Xperia Z Ultra ini dibanderol dengan harga Rp7,499 juta.

0 comments:

Post a Comment