Home » , » Yamalube, Oil Mesin Khusus Motor Matik Yamaha

Yamalube, Oil Mesin Khusus Motor Matik Yamaha

Sekarang ini motor nasional sudah di dominasi oleh skutik. Motor jenis matik ini menguasai pasar sepeda motor lebih dari 50 persen. Produsen motor asal Jepang yakni Yamaha bukan hanya meluncurkan model-model terbaru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat tetapi juga menyediakan layanan aftersales terbaik. Salah satunya dengan menyiapkan oli mesin dengan spesifikasi khusus untuk motor matik Yamaha.

Yamaha saat ini telah menyiapkan oil mesin Yamalube yang hadir dengan dua varian khusus matik. Yaitu Yamalube Matic Oil dan Yamalube Power Matic Oil. Yamalube Matic Oil memiliki viskositas 20W–40 dengan grade SJ. Cocok untuk semua matik Yamaha mulai dari Mio hingga Lexam.

Sedang untuk performa, konsumen bisa gunakan Yamalube Power Matic Oil, misalnya untuk Yamaha Xeon. Oli mesin ini memiliki viskositas 10W-40 grade SL.

Kedua Oil mesin khusus motor matik ini mengandung Molybdenum yang berfungsi untuk mengurangi gesekan sekaligus meningkatkan performa mesin. Lewat uji performa mesin, uji emisi gas serta uji efisiensi penggunaan oli, Yamalube diklaim sesuai dengan karakteristik mesin matik Yamaha.

Bagi yang ingin menggunakan Oil mesin khusus motor matik Yamaha, Untuk menghindari membeli oli palsu, disarankan saat pembelian Yamalube di jaringan bengkel resmi Yamaha, jaminan asli atau juga bisa di toko yang memiliki reputasi baik.

0 comments:

Post a Comment