Home » , , » Oppo Find 7 Hadir Dengan Baterai 4000 mAh

Oppo Find 7 Hadir Dengan Baterai 4000 mAh

Oppo kembali mengeluarkan smartphone Android terbaik mereka yang kemungkinan akan mencuri hati banyak orang dengan nama Oppo Find 7. Setelah sebelumnya sukses dengan Oppo Find 5 yang memiliki layar full HD, Oppo Find 7 ini mempunyai spesifikasi tinggi dan tidak kalah dengan sebelumnya.

Meskipun diberi nama Oppo Find 7, namun smartphone ini rencananya akan memiliki layar berukuran 5 inch full HD 1920 x1080 piksel. Untuk dapur pacunya, Oppo membekali smartphone terbarunya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk memory internal sebesar 32 GB.

Oppo Find 7 juga akan didukung oleh kamera yang cukup tinggi yakni berukuran 13 MP serta kamera depan berukuran 8 MP. Smartphone 5 inci ini akan berjalan menggunakan sistem operasi sistem operasi Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk menopang spesifikasi yang terbilang gahar terserbut, Oppo membekali Find 7 dengan baterai berukuran jumbo, yakni 4000 mAh.

Dengan spesifikasi yang tinggi dan menggiurkan, Oppo Find 7 juga rencananya akan mengusung sistem operasi Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Dengan resolusi kamera depan yang sangat besar, menjadikan Oppo Find 7 sangat spesial karena tidak ditemukan di smartphone lainnya.

Namun menurut kabar yang beredar, Oppo Find 7 diperkirakan akan beredar pada September 2013 mendatang. Tetapi pihak Oppo menyangkal kabar tersebut karena pengembangan Oppo Find 7 masih dalam tahap pengembangan dan belum mempunyai spesifikasi final.

0 comments:

Post a Comment