Home » , , , , » 3 Tips Mudah Memilih Tablet

3 Tips Mudah Memilih Tablet

memilih tablet sesuai kebutuhan
Dengan semakin banyaknya Tablet dengan berbagai merk dan fitur yang ditawarkan membuat sebagian besar calon pembeli dibuat pusing. Apalagi dana untuk membeli gadget tersebut pas pasan. Terlebih-lebih Tablet yang ada saat ini mulai dari yang ternama hingga produk lokal sudah menjamur dipasaran.

Untuk itu, Bagi Anda yang sedang kebingungan menentukan Tablet pilihannya, Berikut ini Tips memilih tablet agar tidak membuang-buang uang Anda:

1. Tujuan membeli Tablet.
Sebelum melangkah untuk membeli tablet, perlu Anda renungkan sebantar "Untuk apa saya membeli tablet?" Mengingat Setiap jenis tablet pasti ada kelebihan dan kekurangannya, karena itu sebaiknya pastikan agar tak menyesal kemudian hari.

2. Perhatikan kapasitas data.
Ada banyak pilihan tablet dengan kapasitas data yang berbeda, misalnya 16 GB, 32 GB, 64 GB hingga 128 GB. Semakin kecil kapasitas datanya maka akan semakin murah harganya. Jadi pilihlah kapasitas data sesuai dengan keperluan saja.

3. Ingat "Harga Penentu Kualitas".
Mungkin ini menjadi patokan dasar untuk membeli sebuah gadget. Jika Anda ingin menggunakan Tablet tersebut dalam jangka panjang (tidak bosenan), tak ada salahnya memilih dengan harga sedikit tinggi. Biasanya tablet dengan merek terpercaya memiliki jaringan servis yang luas, sebaiknya jadi pilihan

0 comments:

Post a Comment