Home » , , , » Harga Lumia 625 Terjangkau Dan Mendukung Jaringan 4G

Harga Lumia 625 Terjangkau Dan Mendukung Jaringan 4G

Setelah belum lama memperkenalkan Lumia 1020, Nokia kembali secara resmi telah mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama Lumia 625. Smartphone Lumia terbaru ini masih berbasis Windows Phone namun dari segi konektivitasnya sudah mendukung jalur cepat yakni jaringan generasi keempat (4G)

spesifikasi dan harga lumia 625
Lumia 625 dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 4,7 inci sekaligus menjadi smartphone dengan layar terbesar yang pernah ada dari Nokia. Meskipun berlayar besar, namun Nokia membanderol Lumia 625 ini dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Seperti Lumia 1020, kamera Lumia 625 juga terintegrasi dengan aplikasi Nokia Smart Camera, yang memungkinkan menghapus objek yang dianggap mengganggu hasil ringkusan serta Nokia Cinemagraph yang bisa membuat foto menjadi animasi bergerak.

Untuk spesifikasi Lumia 625 ini antara lain layar 4.7 inci dengan kerapatan 201ppi, prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB serta memori internal 8GB yang  bisa diperluas hingga 64GB melalui fitur microSD, memiliki dual kamera (kamera utama 5MP dan sekunder VGA) dan baterai berkapasitas 2.000mAh.

Sistem operasi yang dibekalkan pada Lumia 625 adalah versi terbaru Windows Phone 8, termasuk pembaruan software Nokia Lumia Amber. Lumia terbaru ini akan hadir dalam berbagai variasi warna, termasuk oranye, kuning, biru, hijau muda, putih dan hitam, dengan pilihan untuk dapat mengganti cover belakang.

Sementara untuk Harga Lumia 625 di kisaran harga 220 Euro atau sekitar 2 jutaan belum termasuk pajak dan subsidi. Nokia Lumia 625 pertama kali akan dipasarkan di Eropa, Asia Pasifik, India, Timur Tengah dan Afrika, serta Amerika latin pada kuartal ketiga tahun ini

0 comments:

Post a Comment