Home » , » My Smart All-in-one, Monitor Multy Fungsi Dengan Sistem Operasi Android

My Smart All-in-one, Monitor Multy Fungsi Dengan Sistem Operasi Android

Selain meluncurkan Tablet terbarunya, AOC juga akan memperkenalkan monitor multy fungsi yang diberi nama My Smart All-in-one (AIO) Monitor. My Smart AIO Monitor merupakan perangkat pintar pertama AOC yang dilengkapi sistem operasi Android dan koneksi internet. 

Monitor dari AOC ini juga hadir dalam dua seri, yaitu My Smart AIO 58P Series yang dibekali dengan sitem operasi Android Ice Cream Sandwich dan My Smart AIO 72P Series sudah dibekali Android Jelly Bean. Kedua perangkat terseb
ut dirancang dengan tujuan multi-purpose.

My Smart AIO Monitor memiliki layar lebih besar dari tablet biasa dan dapat difungsikan layaknya sebuah personal computer (PC) desktop. Adapun beberapa fitur yang disematkan pada Smart AIO 58P antara lain, sistem operasi Android 4.0, built-in Speakers, USB Connectivity, SDHC Card, Full HD, konektivitas LAN untuk akses internet, dan WiFi adapter bundled untuk wireless internet.

Sama seperti jajaran tablet Super Slim dari AOC, My Smart AIO Monitor kabarnya akan di pasaran Indonesia di awal bulan Agustus 2013 mendatang dengan banderol yang belum ditentukan..

0 comments:

Post a Comment