Home » , » Tablet 10 Inch Dengan Prosesor Quad core

Tablet 10 Inch Dengan Prosesor Quad core

Acer-Iconia-A1-810
Acer kembali menyiapkan tablet kelas atas yang ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 quad-core dan menggunakan layar WQHD dengan nama sandi T272HUL. Sebelumnya Acer telah menggempur tablet kelas menengah dan entry-level. Tablet Acer TA272HUL ini jelas akan mampu menghasilkan performa yang tinggi.

Dengan layar 10 inci beresolusi WQHD 2560 x 1440 piksel, Tablet Acer TA272HUL ini juga kemungkinan telah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) untuk layar tablet T272HUL.

Seperti yang dilansir dari Liliputing, Untuk dapur pacunya, Acer TA272HUL ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan hingga 1,8GHz. Sementara untuk RAM-nya, Acer membekali tablet terbarunya ini dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis bertenaga dari GeForce ULP 72-core serta akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2

Dari benchmark yang beredar di internet menunjukkan bahwa tablet Acer TA272HUL ini mampu menghasilkan skor yang cukup tinggi. Skor benchmark yang tinggi ini tak terlepas dari peran chipset Nvidia Tegra 4 yang dibawanya. Namun Benchmark tablet Acer yang bocor di internet kali ini kemungkinan masih berupa prototipe atau unit yang digunakan untuk proses ujicoba dan kemungkinan spesifikasi yang disungnya berubah masih sangat besar.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Acer terkait bocornya benchmark tablet 10 inch dengan prosesor quad-core ini. Dan jika memang benar, kemungkinan besar harga tablet ini akan di atas US $400 atau di atas Rp 4 jutaan.

0 comments:

Post a Comment