Home » , » Download Aplikasi Android Masakan Daerah

Download Aplikasi Android Masakan Daerah

aplikasi masakan daerahMungkin sekarang ini banyak generasi muda yang tak mengenal masakan daerah dan menjadi asing di telinga. Namun jangan khawatir, sekarang ini untuk mengetahui bahkan untuk meracik sendiri masakan daerah tersebut bisa didapat dengan mudah dengan smartphone. Lhoh kok dengan smartphone? Ya karena ada sebuah aplikasi khusus masakan daerah yang bisa Anda pasang pada smartphone android kepunyaan Anda.

Aplikasi Android tentang masakan daerah tersebut bernama ‘Marbel Masakan Daerah’. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play. Tidak hanya menyediakan menu masakan saja tetapi aplikasi ini juga terdapat resep minuman dan jajanan daerah. Isinya juga tergolong lengkap dari berbagai daerah yang mungkin selama ini kita hanya mendengarnya tanpa pernah melihat atau mencicipi langsung.

Marbel Masakan Daerah yang dibuat oleh Educa Studio ini menampilkan menu pada aplikasinya dengan apik. Pada menu utamanya menyediakan fitur makanan, minuman dan jajanan lengkap dengan menu info dan ‘favorit’. Bahkan Anda juga bisa melihat gambar contoh dari masakan, minuman atau jajanan tersebut.

Yang lebih menarik lagi, Ada bahan dan cara pembuatannya. Jadi Bagi Anda yang ingin mencoba meracik sendiri makan yang anda inginkan, Anda tinggal mencarinya pada Aplikasi ini.

Aplikasi ini hampir mendukung semua tipe perangkat Android baik ponsel maupun tablet.!

Updated: May 4, 2013
Current Version: 1.1
Requires Android: 1.6 and up
Category: Lifestyle
Size: 6.0 MB
Price: Free
Developer: Educa Studio
Download Aplikasi Marbel Masakan Daerah

0 comments:

Post a Comment