Home » , , » Tablet Google Nexus 7 Generasi Terbaru Harga Terjangkau

Tablet Google Nexus 7 Generasi Terbaru Harga Terjangkau

Bersumber daris situs Telegraph, Kehadiran Nexus 7 generasi kedua diperkirakan akan diumumkan pada tanggal 24 Juli 2013. Kabar yang beredar di internet menyebutkan bahwa Tablet Google Nexus 7 generasi kedua ini masih seperti halnya pada tablet Nexus 7 generasi pertama yakni mengedepankan kualitas, dengan sedikit penambahan fitur.

Sedangkan berdasarkan bocoran foto yang didapat situs Android Central, Nexus baru juga memiliki layar LCD 7 inci dengan resolusi 1980x1200, dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel. Google Nexus 7 diprediksi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan akan menggunakan Android versi terbaru, Android 4.3 Jelly Bean.

Situs Engadget juga mengabarkan kalau Tablet Nexus 7 yang baru nantinya akan memiliki dua varian kapasitas yang berbeda, namun masih memiliki harga yang tergolong murah sama seperti pendahulunya. Varian pertama dengan kapasitas 16GB akan dibanderol US$229 atau Rp 2,3 juta dan untuk kapasitas yang 32GB dipatok senilai US$269 atau Rp 2,7 juta.

0 comments:

Post a Comment