Home » , , » Tablet Android Murah Yang Bisa Telefon Dan SMS

Tablet Android Murah Yang Bisa Telefon Dan SMS

IMO Tab Nero merupakan Tablet murah yang bisa digunakan untuk telefon dan SMS yang memiliki dimensi 118 x 108x 9.5mm dengan berat 399 gram dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berjenis kapasitif dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

IMO Tab Nero
IMO Tab Nero ini menggunakan chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1GHz yang dipadukan dengan RAM 512MB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 531.Untuk memori internal berkapasitas 4GB dan masih tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB

Sektor konektivitas, IMO Tab Nero telah mendukungan jaringan 3G, bisa digunakan untuk telepon dan SMS. Tak ketinggalan WiFi, Bluetooth, dan port USB 2.0 sudah tersedia pada Tablet 7 inchi ini. Sementara untuk baterainya,Tablet IMO Tab Nero ini menggendong baterai berkapasitas 2800mAh.

Sedangkan fitur lain yang disematkan pada Tab Nero ini antara lain FM Radio dan GPS, kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan VGA untuk keperluan video chat. Secara umum, spesifikasi IMO Tab Nero ini cukup baik jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.

Harga IMO Tab Nero yang dijual dengan harga Rp 1,3 jutaan.

0 comments:

Post a Comment