Home » , , , » Harga Polytron Wizard Quadra W7450

Harga Polytron Wizard Quadra W7450

smartphone merk lokal prosesor quad core
Sekarang ini smartphone dengan prosesor quad-core sudah banyak beredar. Hal tersebut menjadikan Polytron sebagai merk lokal juga ingin meramaikan pasar smartphone Tanah air dengan meluncurkan produk terbarunya bernama Wizard Quadra W7450. Smartphone ini selain ditenagai prosesor quad-core, tetapi juga akan dijual dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp 2,5 jutaan.

Dengan layar seluas 4,5 inci, Wizard Quadra W7450 ini memiliki resolusi qHD 960 x 540 piksel dan dilapisi kaca anti gores dari Gorilla Glass. Smartphone terbaru Polytron ini pun telah menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Polytron Wizard Quadra W7450 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 dengan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz didukung oleh memori RAM sebesar 1GB serta menggunakan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP.

Untuk memory internal yang dibenamkan pada Polytron Wizard Quadra W7450 ini sebesar 4GB dan masih dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sementara untuk sektor konektivitas, Wizard Quadra W7450 ini dilengkapi dual SIM dan telah mendukung HSDPA, HSUPA, selain itu untuk berinternet secara gratis ditempat umum juga sudah tersedia WiFi, dan untuk berbagi file pengguna dapat melalukukannya melalui Bluetooth dan port microUSB.

Polytron membekali Wizard Quadra W7450 ini dengan kamera utama 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Sedangkan kamera sekunder atau kamera depan sebesar 1,3 megapiksel serta dibekali dengan baterai berkapasitas 2.100mAh.

0 comments:

Post a Comment